Senin, Juni 09, 2008

Gaptek dikit....

Memang betullah kata kawan saya satu ni. Namanya Akmalannas. Redpel Total Sport Harian Riau Pos. Duduknya sebelahan dengan saya. Entah dia ngintip atau apa, dia tahu..aja kalau saya gagal dan gagal lagi buat blog. Awalnya dia tak percaya. Soalnya, setiap kali saya buka internet, yang saya buka pertama sebuah blog. Namanya angera81.blogspot.com. Blognya alumni Pondok Pabelan Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. Dan dia juga sering nampak saya posting. Jadi wajarlah kalau dalam pikirannya saya tak mungkin tak bisa buat blog. Malahan dia sangka saya sudah ahli, buktinya isi blog yang setiap hari saya buka sudah penuh. Bahkan foto saya juga banyak disitu. Apalagi foto-foto saya remaja dulu, masa-masa SLTP dan SLTA.
Tapi suatu saat...saya minta buatkan blog pribadi. Gagalnya saya itu mentok ketika diminta meniru tulisan yang ada, yang bentuknya (menurut saya) amburadul. Bukannya saya tak lihat tulisannya apa. Tapi setelah saya coba tulis yang diminta, eh, nggak jebol-jebol juga. Selalu saja dia minta hal yang sama dengan tulisan berbeda. Weleh, dalam pikiran saya, pasti saya keliru, kenapa tidak diterima juga. Ya...akhirnya saya ngalah, mundur sekian lama. Sampailah saya minta buatkan dengan Akmal.
Akmal pantang nolak permintaan saya. Dengan PD nya Akmal menanyakan email saya, dan menyuruh saya menulis kata sandinya. Selanjutnya pandai-pandai Akmallah. Misalnya dia buat nama blog saya nurizahcanthiklho.blogspot.com. Aduh, saya malu lah dengan nama itu. Kata orang saya sok cantik, pakai nama macam itu. Tapi Akmal tak mau menggantinya, sampailah dia berhasil membuat blog saya. dan soal nama itu, akhirnya saya aminkan saja. Mudah-mudahan seperti itu termasuk yang isi di dalam blog ini.
Mentang-mentang sudah berhasil, saya langsung coba posting. Langsung saja Akmal yang mengambil alih. Dia yang menulis duluan. Katanya sih cube-cube (coba-coba). Ya, saya biarin saja. Tapi setelah saya baca, saya langsung ngakak. Ternyata nasibnya sama dengan saya. Buat blog sendiri gagal maning-gagal maning. Tapi setelah buatkan punya orang lain, BERHASIL! Kata Akmal, tulisannya itu dihapus saja. Aduh Akmal...mana bisa! Itu sejarah, loh!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selamat berkomentar