Selasa, Juni 10, 2008

Pawai khatam


Ifa dan Mamnoor juga ikutan pawai mengiringi kak Qillanya. Tapi Mamnoor cuma mejeng sebentar aja, karena ketika rombongan pawai mau jalan, Mamnoor langsung digendong sama Papa, ngikutin dari belakang pakai sepeda motor.




Aqilla mendapat giliran membaca surat Attakaatsur. Sebelum mengaji, Qilla sungkem dulu sama papa mama. Tuh Qilla ngajinya khusuk amat. Lihat aja matanya sambil pejam. Itu membaca atau menghafal Qil!
Oya, selamat ya Qil bisa meraih peringkat pertama dalam UAM kemarin. Kami bangga, karena nilaimu hampir sempurna. Dari lima mata ujian, Qilla berhasil mengumpulkan nilai 49. Itu artinya empat pelajaran dapat nilai 10 dan hanya satu yang dapat nilai 9. 
Pertahankan ya Qil...




Ghulamzaki ikut pawai kakaknya Qilla yang khatam quran. Sebenarnya kelompok Ghulam
diminta pakai sepeda, tapi...Ghulamnya ngga bisa bersepeda, jadi terpaksalah dia ikut jalan kaki sambil mengibarkan bendera. Kacian..deh si Ghulam. Ada sepeda tapi tak bisa memakainya. Untuk adik Mamnoor aja ya Bang.


Senyummu manis sekali Qil, mentang-mentang difoto dang.
Qilla dan teman-teman mau
siap-siap pawai keliling kampung. Dengan diglarnya kahtam quran ini berarti Qilla sudah tamat MDA. Sedangkan SD, Qilla baru naik kelas VI. Berarti waktu belajar di kelas VI lebih banyak, karena tak sekolah MDA lagi. Belajar yang rajin ya Qil, 
kalau bisa prestasi di SD sama dengan MDA, bisa meraih juara satu.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selamat berkomentar