Kamis, Februari 12, 2009

Dua Malam di Penang


berfoto di depan benteng milik Inggris Conwelis di Penang Malaysia, bersama Iwan dari Aurora Travel, Saya sendiri mewakili Pekanbaru Pos, Samsul Bahri Samin dari riau Pos dan Saifudin guide rombongan kami. 
Malam terakhir di Penang, usai pembukaan Mega Sale Malaysia. Pak Indra B Syukur dari Riau Tourisme Board dan Iwan sedang menikmati kwetiaw goreng.

Pas lagi acara di Komplek Tun Abdul Razak Penang. Sekelompok ini rombongan dari Pekanbaru Riau yang terdiri dari media dan travel.


Dinner terakhir di Hotel Mutiara Beach Resort , karena besoknya akan pergi ke Kuala Lumpur tepatnya di Genting Highland, yang jarak tempuhnya enam jam  dari Penang menggunakan kendaraan.
Ini adalah Datuk Kee, Menteri Kebudayaan Malaysia yang menjadi tuan rumah saat Mega Sale Malaysia 2004.
Kenang-kenangan foto di kamar Indra B Syukur dengan Lucy Diamanda wartawati Riau Mandiri. Nginap di Mutiara Beach Resort ini satu kamar sendiri. Jadi kamar sebesar itu bisa jungkir balik sendirian. Untungnya kamarku menghadap ke laut Penang.
Iwan Aurora sedang naik paraseling yang sekali naik ongkosnya 55 Ringgit.

Saya dengan Lucy sedang menunggu Iwan yang sedang terbang dengan paselingnya.

Pemandangan di belakang hotel. Banyak banget bule yang berbaring setelah berenang di kolam renang di sekitar kursi-kursi tersebut.

2 komentar:

  1. Pantesaaaaaan.......lama gak mengudara, lagi berselancar di Penang datuk kita ini. Oleh-olehnya mana?

    BalasHapus
  2. Ly.....postingntya belum selesai. AKu dah pindah ke harian, jadi sibuk banget. Nggak sempet posting, paling buka blog aja yang bisa.
    Soal Penang, udah lama sekitar 3 tahun lalu. AKu buka-buka album foto, baru keinget pernah ke sana. Masih banyak yang akan kuabadikan ketika aku di Malaysia.

    BalasHapus

selamat berkomentar