Minggu, Maret 08, 2009

Futsal Dwi Mingguan


Menunggu operan bola dari rekan tim, Ilham.

Ah, biarin aja Isyam yang merebut bola dari Hari



Gayanya kayak pemain profesional aja. Beginilah aktivitas kami awak redaksi Riau Pos setiap akhir pekan, merekat silaturahmi dengan bermain futsal. Kalau tahun lalu dilakukan seminggu sekali, tahun 2009 ini digelar dwi mingguan. Kebetulan akhir pekan ini liburan panjang. Dua anak perusahaan Riau Pos Grup, Pekanbaru Pos dan Pekanbaru MX (koran kriminal) berlibur ke provinsi tetangga Sumatera Barat. Pemandangan alam di sini sangat menarik, eksotik dan menyegarkan. Makanya, selain Malaka dan Sngapur, warga Riau umumnya, memanfaatkan liburan panjang di Sumbar.
Sayang memang bagi kami Riau Pos, terbitnya Non Stop. Jadi, tak ada waktu untuk berlibur bersama-sama. Untung ada refreshing lainnya, Futsal, yang juga cukup efektif membuang suntuk kerja setiap hari.



2 komentar:

  1. ALAMAAAAAAAAAAAAAK............... Ini futsal perempuan atau laki-laki? Yang laki-laki ikut Nuri, atau Nuri yang gabung ke kelompok laki-laki? Ada-ada aja!!!! hehe....

    BalasHapus
  2. Ya, beginilah kebersamaan kami. Dalam satu tim setiap permainan harus diturunkan pemain cewek. Tapi asyik Li, beneran deh!

    BalasHapus

selamat berkomentar