Senin, Desember 15, 2008

Asyik, Futsal Lagi


Bahagianya setelah bagi-bagi hasil usaha.

Beginilah aksi awak redaksi usai penerimaan hadiah futsal.

Para pemenang futsal yang diwakili perempuan di masing-masing grup.

Pimpinan Umum Riau Pos H Makmur yang juga satu tim, membagikan uang hadiah untuk dibagi-bagi ke seluruh tim Pro Otonomi, sebagai juara ketiga.

Ini lho hadiahnya. Empat Juta Rupiah, bo!

Disaksikan Pemred Riau Pos Zulmansyah, Wapemred Syamsul Bahri Samin, yang juga ikut gembira melihat keceriaan awak redaksi Riau Pos.

Teman-teman redaksi kembali bakal mengadakan tanding futsal. Kalau tahun 2008, pertandingan khusus untuk awak redaksi. Tapi rencananya untuk tahun 2009, redaksi mengembangkan sayapnya dengan mengundang tim pemasaran dan tim iklan. Masing-masing hanya diundang satu grup dengan jumlah personilnya 10 orang.
Menurut Pemimpin Redaksi Riau Pos, Zulmansyah, pertandingan futsal ini ternyata terbukti mengikat silaturahmi antara redaksi. Bukan itu saja, pertandingan semakin menarik dengan hadiah-hadiah yang diberikan.
Kalau tahun 2008 lalu, nama-nama tim diambil dari rubrik koran Riau Pos. Misalnya, Pro Otonomi (grupku), Metropolis, Liputan Khusus, Nasional, Selebritis dan lainnya.
Untuk 2009 ini, belum tahu pasti apakah namanya masih mengambil dari rubrik koran. Saat aku nulis ini, masih pembukaan pendaftran bagi siapa yang berminat. SOalnya, Futsal 2008, ada teman-teman yang dimasukkan dalam tim, tidak aktif. Makanya, untuk Futsal 2009, yang mendaftar harus konsekuen dengan tekadnya. Kalau ternyata memang sanggup hadir dalam pertandingan tanpa halangan apapun, silahkan mendaftar. Tapi, kalau rasa-rasanya memang tak minat atau tak dapat hadir secara kontinu, ya, mendingan nggak usah daftar. Hal itu akan merepotkan tim saja.
Untuk Futsal 2008, timku Prootonomi berhasil meraih juara tiga. Hadiahnya sebesar Rp4000.000. Lumayan dibagi-bagi sesama tim yang jumlahnya 12 orang.
Mudah-mudahan saja Futsal 2009 aku bergabung dengan tim yang hebat. Biar bisa mendapat hadiah yang hebat pula. Rp10 jeti, bo!!!!Lumayan, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selamat berkomentar