Jumat, Juni 05, 2009

Hari Kedua PLI


Hari kedua berlangsungnya Pekan Lingkungan Indonesia 2009 di Jakarta Conventions Centre (JCC) Jakarta, Menteri Negara Lingkungan Hidup Rachmat Witoelar melakukan kunjungan ke seluruh stand peserta pameran., termasuk stand Pemerintah Provinsi Riau, Jum’at (29/5). Pada kesempatan tersebut, Rachmad Witoelar menyambangi stand PT.Riau Andala Pulp And Paper (PT.RAPP) yang berada di sisi kiri pintu masuk. Rombongan Meneg LH Rachmat Witoelar diterima langsung Corporate Affair Director PT.RAPP Ketut P.Wirabudi didamping Manajer Hubungan Media, Nandik Sufaryono, External Manager Edwar Wahab dan Kepala BLH Propinsi Riau Fadrizal Labay.

Sebenarnya acara hari kedua tak ada kecuali meninjau pameran. Tapi karena Pak Mentri datangnya siang ke pameran, terpaksa kami menunggu sambil melihat-lihat ratusan stan lainnya dari berbagai instansi dan provinsi se Indonesia. Dari pada bengong, kami nongkrong di cafe yang ada di JCC. Kebetulan ada artis Nugi, yang juga nongkrong, kami abadikan pertemuan tersebut.

Salah satu rasa syukurku kepada Allah atas keberangkatanku ke Jakarta adalah dapat
menghadiri akad nikah anak pak Cik, bernama Wulan. Untung nikahnya pagi Jumat, sehingga sebelum berangkat ke arena pameran sekitar jam sepuluhan, saya bisa menyaksikan akad 
nikahnya. Resepsinya digelar Malam Minggu di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta.