Rabu, April 01, 2009

Santai dengan Mamnoor


Ketika semua kakak-kakaknya sekolah, Mamnoor tinggal sendiri dengan papa mamanya di pagi hari sampai siang. Kebetulan kami ada keperluan membeli sesuatu di Citra Plaza. Sampai di sana, Mamnoor langsung melihat mainan ini. Tanpa ba bi bu lagi minta bermain. Tak bisa ngelak, terpaksa dituruti. Untung jam sekolah. Hanya beberapa orang (anak) saja yang bermain. Jadi, bisa lebih leluasa dan rasanya milik sendiri. Tidak antre, tidak berebutan dan asyik tentunya.

Karena memang ada tujuannya, terpaksa saya yang menjaga Mamnoor dan ikut bermain bersama di wahana tersebut. Sedangkan papanya berkeliling mencari yang akan dibeli. Cukup lama juga kami bermain. Mumpung nggak ada orang, saya tak ubahnya anak kecil yang kadang ikut lompat-lompatan dengan Mamnoor. Pura-puranya ngajari Mamnoor, padahal mah aji mumpung.

Mamnoor berusaha memanjat menuju luncuran. Awalnya sih dia minta tolong, karena masih gamang. Tapi tak lama dia sudah lincah sendiri bermain. Walau begitu, Mamnoor nggak mau ditinggalin main sendiri. Harus ada mamanya. Lucunya, mamanya juga harus main bersamanya.

Si kecilku berusaha mencari tempat-tempat yang belum dicobanya, walau letaknya agak nyelip.

Fotoku ini hasil jepretannya Mamnoor. Lucu banget dia pas bidik wajahku. Banyak gayanya.

Mamnoor meluncur sambil melihat kamera untuk difoto.

Sebelum meluncur pun memastikan ada tidak mamanya. Dan yang pasti minta difoto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selamat berkomentar